Monday 24 June 2013

iOS 7 Dapat Mengajarkan Siri Untuk Mengucapkan Pengejaan Nama

Peningkatan lain dibuat untuk Siri pada iOS 7 dalam pengucapan kata, pada iOS 7 beta 1 para pengembang mencatat bahwa sangatlah mungkin untuk mengajarkan Siri untuk secara benar mengucapkan kata - kata yang tidak familiar. 



Hal ini sangatlah mengesankan, dan salah satunya pertama kali ditemukan oleh salah seorang pembaca 9to5Mac, sebagaimana website itu menjelaskan bahwa :
Siri will ask for help pronouncing a name if it has trouble understanding you the first time you pronounce a name. In addition, we have found that you can simply say, "That's not how you pronounce ( any name ) "and Siri will go through the learning process.
In that phase, it will ask you to say the name then present a few options of how it thinks you said it. Once you choose an option, it will save always ( try to ) correctly pronounce the name.  
Apple tidak menjelaskan salah satu fitur ini selama WWDC 2013 berlangsung di Cupertino, California. Perusahaan itu hanya menjelaskan bahwa Siri mendapatkan suara baru di iOS 7 dan desain baru, serta integrasi langsung pada Twitter, Bing, Wikipedia.




Sumber : 9to5Mac

No comments:

Post a Comment