Thursday 12 April 2018

Refresh Tampilan Gmail Terbaru, Kece!!


Gmail, Apasi yang kalian tau soal itu? pasti kalian menyebutnya itu alamat domain email kan? nah kali ini google telah merilis gambaran tampilan desin terbaru dari gmail versi web, tentunya kalian hanya bisa melihat design tampilan ini hanya lewat web browser kalian saja.

Dilansir dari The Verge , mereka telah mendapatkan  beberapa screenshoot dari tampilan gmail terbaru itu yang saat ini masih dalam status 'beta" atau masih dalam rangka percobaan, secara keseluhuran tampilan gmail terbaru ini merupakan peremajaan sepenuhnya.




The New Gmail design, itulah nama yang mereka sebut untuk gmail versi terbaru ini, memiliki fitur sidebar terbaru dengan pilihan untuk menggunakan Google's Calendar, Keep Note-taking app, atau tasks side by side dengan email kalian. hal ini merupakan sesuatu yang diharapkan sangat berguna untuk memudahkan kalian menjadwalkan meeting atau membalas email.




Google menyiapkan 3 formula desin terbaru, termasuk form compact view yang selama ini kita pakai di versi browser, kemudian ada versi default yang menyajikan highlight untuk attachment foto dan dokumen, serta form comfortable yang tidak menyajikan highlight.




Google sampai saat ini berencana untuk menyajikan versi terbaru Gmail hanya tersedia untuk G Suite only, dan akan menyebar pada para pengguna gmail lainnya dalam beberapa pekan kedepan, 




Penasaran bagaimana tampilan Gmail terbaru tersebut setelah rilis?? pantengin terus blog kita ya,,, 

Sumber : The Verge
Editor    : willi ismail

No comments:

Post a Comment